clock

Rabu, 04 Agustus 2010

BUU Endang

Pernahkah kalian menyapa kepala sekolah kita?? Mungkin jarang ya~
Wanita setengah baya yang hanya terlihat saat kebaktian dan pelajaran Ekonomi ini kalau diperhatikan hanya menebar senyum pada saat disapa saja. Mungkin gak ada inisiatif buat senyum ya ( hehehe ^_^ ).

Pada saat diwawancarai semua pertanyaan dijawab dengan sangat santai. Bu Endang sudah bekerja sejak tahun 1979 yaitu selama 30 tahun. Wanita yang hoby Traveling ini berkata selama beliau menjadi guru pekerjaannya menjadi sangat menyenangkan karena dapat bertemu dengan siswa yang punya masalah yang berbeda setiap harinya, jadi pekerjaannya tidak membosankan. Oiya.. Bu Endang itu suka semua makanan asal enak lho..~!
Wehehe ….~!

Selain itu dari beberapa guru yang sudah diwawancarai baru yang satu ini yang masa-masa muda perlu diketahui. Ternyata seorang kepala sekolah pernah tidak bisa melanjutkan sekolah ( o_o Lho!! ) tetapi syukur ada yang menolong. Sikap Bu Endang ini perlu banget buat diteladani.

Catatan nich dari Bu Endang “Nothing is Impossible” artinya gak ada yang mustahil , terus belajar dan tingkatkan prestasimu!!

Mohon maaf jika ada kesalahan kata-kata yang membuat tersinggung. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar